Iklan

ads ads ads ads Bagi yang mau Pasang iklan harap contact saya di Facebook dan mohon cantumkan juga nomor telepon.

Cari Artikel

Mystery Tersembunyi mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN Mohon Maaf Lahir dan batin

PERHATIAN

DOWNLOAD GAMES DAN SOFTWARE DI SINI DIJAMIN 100 PERSEN BEBAS DARI VIRUS DAN SPYWARE, DAN JUGA GRATIS TANPA TRIAL ALIAS FULL VERSION, UNTUK BERLANGSUNGNYA DOWNLOAD GAMES AND SOFTWARENYA DENGAN AMAN, LANCAR, DAN CEPAT SILAHKAN KUNJUNGI HALAMAN BLOG PANDUAN DOWNLOAD FILES. TERIMA KASIH
Saya sebagai blogger Indonesia akan memasang widget yang mendidik agar Bahasa Indonesia menjadi bahasa yang terkenal

Translator

Google Translate Guide For Visitor

Inggris=English
Afrikaans=Africans
Spanyol=Espana
Perancis=French
Jerman=Deutchs
Jepang=Japan
Itali=italiano
Yunani=Greek
Portugis=Portugal

New Game Trailer!

This Content will publisihing soon..............

Apa Arti Jodohmu, cocokkan di sini!

visitor counter

Senin, 13 September 2010

Pro Evolution Soccer 2011 Preview

Pro Evolution Soccer 2011 (PES 2011) adalah salah satu game olah raga terbesar milik Konami dan sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.
Game yang akan kembali menggunakan Lionel Messi sebagai coverboy ini akan keluar pada bulan November 2010 di beberapa konsol (Playstation 3, Playstation 2, PSP, X360, Nintendo Wii) dan PC. Menurut pihak Konami seri PES kali ini akan dibongkar secara signifikan menyusul adanya berbagai kritikan terhadap game ini sehingga memaksa PES untuk memberikan tahta raja game sepak bola kepada FIFA
Hal pertama yang mendapat perubahan pada PES 2011 adalah presentasi. Seluruh menu, mulai dari menu utama sampai dengan menu team management, akan dirubah. Kali ini pada menu team management gamer akan menggunakan sistem drag and drop, dimana akan mempermudah gamer dalam mengatur taktik atau formasi dan juga memberikan pengertian yang lebih baik terhadap taktik yang digunakannya.Tentu saja perubahan juga terdapat di lapangan seperti efek cahaya, suasana stadium, kamera (akan ada dua jenis kamera baru), dan tentunya graphics khususnya pada player details (postur tubuh dan otot). Graphics pada PES 2011 memberikan player detalis yang lebih detail daripada seri-seri sebelumnya. Salah satunya contohnya adalah pada Didier Drogba dimana ketika ia mengenakan seragam Pantai Gading ia akan terlihat lebih berotot seperti menggunakan seragam ketat. PES 2011 juga akan menyuguhkan animasi-animasi baru sebanyak kurang lebih 1000 animasi dan beberapa pemain, seperti Lionel Messi, akan memiliki animasi khusus yang berbeda dari pemain lainnya.



Seperti pada pemberitahuan mengenai PES 2011 sebelumnya (Februari 2010), ketua produksi PES yaitu Shingo “Seabass” Takatsuka menjajikan bahwa para fans lama ataupun baru harus kembali belajar bermain untuk menguasai game ini. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan adanya sistem baru yaitu total control dimana gamer memiliki keluasan dan visi sebesar 360 derajat dalam melakukan operan, throw in, keadaan bola mati (free kick,etc) dan tendangan. Hal tersebut ditambah dengan adanya shot and stamina gauge yang berbeda untuk setiap pemainnya sehingga para pemain dapat menentukan tajamnya operan atau tendangan. Shot gauge khusus akan diperkenalkan dalam mengambil penalti dimana gamer diharuskan menendang bola pada saat shot gauge indicator berada di sweet spot untuk menendang penalti yang baik. Perubahan gameplay juga dilakukan pada saat bertahan. Kali ini ada tiga cara untuk menutup gerakan lawan. Pada seri PES sebelumnya gamer dapat menutup gerakan lawan hanya dengan menahan tombol X, namun kali ini ada tiga cara yaitu menahan X dengan mengarahkan stick kepada lawan untuk menekan lawan secara aktif, kemudian hanya menahan X untuk menekan lawan dan mengambil bola hanya pada saat lawan berhenti,serta menahan X dengan mengarahkan stick ke arah gawang untuk membayangi lawan. Ketiga hal tersebut tentunya akan memberikan hasil yang berbeda secara taktik.
Salah satu hal yang FIFA selalu unggul dari PES adalah dalam hal lisensi. Namun tahun demi tahun keunggulan tersebut dipangkas oleh team Konami. Setelah berhasil mendapatkan lisensi dari UEFA Champions League dan UEFA Europa League pada tahun lalu, kali ini Konami berhasil mendapatkan lisensi dari kompetisi Amerika Selatan terakbar yaitu CONMEBOL Copa Libertadores. Selain itu gamers akan mendapatkan fitur tambahan yaitu Master League Online, namun detail mengenai Master League Online untuk sementara masih tertutup.

Dilihat dari segala perubahan yang telah dilakukan Konami, tentu saja Seabass sebagai ketua developer ingin memberikan impresi baru kepada para fans PES yaitu “The freedom to play how you want!”.



ign.com.            dengan pengubahan seperlunya oleh mysteryt ersembunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila anda tidak mempunyai akun apa-apa silahkan comment dengan kategori ANONYMOUS
Related Posts with Thumbnails

Iklan

mau langganan artikel?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner