Iklan

ads ads ads ads Bagi yang mau Pasang iklan harap contact saya di Facebook dan mohon cantumkan juga nomor telepon.

Cari Artikel

Memuat...
Mystery Tersembunyi mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN Mohon Maaf Lahir dan batin

PERHATIAN

DOWNLOAD GAMES DAN SOFTWARE DI SINI DIJAMIN 100 PERSEN BEBAS DARI VIRUS DAN SPYWARE, DAN JUGA GRATIS TANPA TRIAL ALIAS FULL VERSION, UNTUK BERLANGSUNGNYA DOWNLOAD GAMES AND SOFTWARENYA DENGAN AMAN, LANCAR, DAN CEPAT SILAHKAN KUNJUNGI HALAMAN BLOG PANDUAN DOWNLOAD FILES. TERIMA KASIH
Saya sebagai blogger Indonesia akan memasang widget yang mendidik agar Bahasa Indonesia menjadi bahasa yang terkenal

Translator

Google Translate Guide For Visitor

Inggris=English
Afrikaans=Africans
Spanyol=Espana
Perancis=French
Jerman=Deutchs
Jepang=Japan
Itali=italiano
Yunani=Greek
Portugis=Portugal

New Game Trailer!

This Content will publisihing soon..............

Apa Arti Jodohmu, cocokkan di sini!

visitor counter

Jumat, 29 Oktober 2010

Download Game Classic PEPSIMAN

Walupun sudah kemaklan jaman, game ini cukup banyak dicari oleg para gamers, Game ini dulunya ada di konsol PS1( Play Station 1).Game ini memang cocok untuk di jadikan game nostalgia, lha gimana to gan, orang game ini sudah ada sejak aku sekolah dulu gan! Sewaktu main game ini ane suka ngakak-ngakak sendiri melihat Pepsiman ketabrak mobil, kepleset, terbentur, bahkan nyemplung! Game ini rilis pada tahun 1999, dirilis oleh PEPSI dan KID.
Ukuran file ini cukup kecil kok gan hanya 10 mb saja, Langsung saja di download dan main lalu jangan lupa comment. Siap-siap nostalgia sama game ini....check this out...


MIRROR DOWNLOAD : Pepsiman | Rapidshare

Kamis, 28 Oktober 2010

Mengubah Windows XP Bajakan menjadi Original/Asli

Bagi anda yang mau mengubah Windows XP bajakannya menjadi asli,mungkin bisa di coba cara berikut ini.

Sebelumnya silahkan download dulu file ini. DOWNLOAD

STEP I


Jalanin keyFinder.exe(Beberapa antivirus mungkinakan mendetekna sebagai spyWare). Akan terlihat seperti gambar berikut :


STEP II

Trus pilih change windows key.


STEP III

Ganti deh keyna. Pke windows xp key.txt yg uda dibundel dalam paket. Trus lik OK. Akan ada pemberitahuan bila berhasil


STEP IV –> Finish

cek keaslian windows anda sekarang. Buka folder “Tool dari Microsoft Buat Cek Windows asli ato palsu”, jalanin “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe”. Tunggu bentar. kalo berhasil akan terlihat seperti gambar 4:


Validation Status windows anda sekarang “Genuine” Kalo gagal (Status Invalid/BLK) Coba Lagi.

Rabu, 20 Oktober 2010

Download Game PSP | METAL GEAR SOLID PEACE WALKER

Rincian File :
Kualias: Penuh
Genre Game: Action, Stealth
Bahasa Game : English USA
Download game bentuk ISO: 1,53
Download Game bentuk CSO: 1.02 GB
Di Tes dalam bentuk: Firmware 5.00 M33-6

langsung aja di download gan!

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 1 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 2 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 3 [Rar : 95.3 MB]


Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 4 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 5 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 6 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 7 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 8 [Rar : 95.3 MB]


Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 9 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 10 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 11 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 12 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 13 [Rar : 95.3 MB]


Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 14 [Rar : 95.3 MB]

Metal Gear Solid Peace Walker USA Part 15 [Rar : 50.2 MB]



selamat bermain dan jangan lupa comment!
Bila anda tidak mempunyai akun apa-apa silahkan comment dengan kategori ANONYMOUS
Related Posts with Thumbnails

Iklan

mau langganan artikel?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner