Iklan

ads ads ads ads Bagi yang mau Pasang iklan harap contact saya di Facebook dan mohon cantumkan juga nomor telepon.

Cari Artikel

Mystery Tersembunyi mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN Mohon Maaf Lahir dan batin

PERHATIAN

DOWNLOAD GAMES DAN SOFTWARE DI SINI DIJAMIN 100 PERSEN BEBAS DARI VIRUS DAN SPYWARE, DAN JUGA GRATIS TANPA TRIAL ALIAS FULL VERSION, UNTUK BERLANGSUNGNYA DOWNLOAD GAMES AND SOFTWARENYA DENGAN AMAN, LANCAR, DAN CEPAT SILAHKAN KUNJUNGI HALAMAN BLOG PANDUAN DOWNLOAD FILES. TERIMA KASIH
Saya sebagai blogger Indonesia akan memasang widget yang mendidik agar Bahasa Indonesia menjadi bahasa yang terkenal

Translator

Google Translate Guide For Visitor

Inggris=English
Afrikaans=Africans
Spanyol=Espana
Perancis=French
Jerman=Deutchs
Jepang=Japan
Itali=italiano
Yunani=Greek
Portugis=Portugal

New Game Trailer!

This Content will publisihing soon..............

Apa Arti Jodohmu, cocokkan di sini!

visitor counter

Selasa, 06 Juli 2010

Heboh! Gurita Paul meramalkan Jerman sebagai Juara FIFA World Cup 2010 Read more: Heboh! Gurita Paul meramalkan Jerman sebagai Juara FIFA World Cup 2010

Banyak yang memberitakan bahwa Jerman layak menjadi Juara Piala Dunia 2010, mulai dari aksi Mentalist Deddy Corbuzier dengan kode NC1253HZ6 nya yang super unik sampai dari peramal kondang asal mancanegara tapi hewan ajaib yakni "Gurita Paul". Menjelang laga big match perempat final ada saja kontroversi yang melanda masyarakat dunia dengan aksi ramal meramal. Ya hampir 80% peramal di dunia menganggap Jerman lah yang akan keluar sebagai Juara Piala Dunia kali ini. Seperti apakah aksi "Gurita Paul" tsb meramalkan SIAPA JUARA PIALA DUNIA 2010? Check This Out!


Selama Piala Dunia kali ini, aksi Si Gurita Paul sangat menarik perhatian warga dunia pecinta bola! Bagaimana tidak? dia (Paul) ramalan pertama benar-benar sangat akurat saat pekan lalu dengan aksinya mencoba memilih bendera Inggris di kiri dan bendera Jerman di kanan kemudian Paul sedikit kebingungan kala itu... coba memilih yang kiri tapi tidak jadi coba memilih yang kanan juga sempat berhenti, dan kemudian


dipilihnya bendera Jerman. Alhasil Jerman lah yang memenangkan partai klasik dengan Inggris dengan skor telak 4 - 1 Sungguh mengagumkan!!!


Akuarium Sea Life di Kota Oberhausen, Jerman, menjadi ramai dikunjungi. Tampak seekor gurita menduduki kotak berisi kerang kemarin (16/6). Gurita bernama Paul itu ditugasi untuk memilih salah satu di antara dua kerang dalam kotak kaca yang dipasangi bendera Jerman dan Serbia.
Baru-baru ini, lihat jadwal piala dunia gurita bernama Paul tersebut dengan tepat memprediksi bahwa Jerman akan mengalahkan Australia dalam laga pembukaan, lalu kalah dari Serbia, kemudian Jerman akan mengalahkan Ghana dan Paul juga tepat memprediksi bahwa Jerman menang melawan Inggris, hmmm hebat juga nih Gurita bisa ngalahin Deddy Cotbusier gak ya..hehehe.

GURITA PAUL GURITA PERAMAL
Perawat Paul mengatakan, Paul dengan tepat memprediksi 80 persen hasil yang diperoleh Jerman dalam perebutan Juara Eropa 2008. Dalam kompetisi tersebut, Jerman berada di peringkat kedua dalam kualifikasi grup, hanya kalah sekali dari Kroasia. Jerman melangkah ke final dan menyerah pada Spanyol.
Dan kali ini Piala dunia 2010, Paul telah memilih bendera Jerman sebagai pemenang dan keluar sebagai Juara Dunia 2010 ( lihat klasemen Piala dunia).berita ini menjadi sensasi dan buah bibir termasuk di Amerika kita lihat saja ramalan paul kali ini dan ternyata ramalan Gurita Paul benar-benar sama dengan prediksi dari Deddy Corbuzier yang sempat memilih Der Panzer Jerman!!!
asalkamutahuaja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila anda tidak mempunyai akun apa-apa silahkan comment dengan kategori ANONYMOUS
Related Posts with Thumbnails

Iklan

mau langganan artikel?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner