Iklan

ads ads ads ads Bagi yang mau Pasang iklan harap contact saya di Facebook dan mohon cantumkan juga nomor telepon.

Cari Artikel

Mystery Tersembunyi mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN Mohon Maaf Lahir dan batin

PERHATIAN

DOWNLOAD GAMES DAN SOFTWARE DI SINI DIJAMIN 100 PERSEN BEBAS DARI VIRUS DAN SPYWARE, DAN JUGA GRATIS TANPA TRIAL ALIAS FULL VERSION, UNTUK BERLANGSUNGNYA DOWNLOAD GAMES AND SOFTWARENYA DENGAN AMAN, LANCAR, DAN CEPAT SILAHKAN KUNJUNGI HALAMAN BLOG PANDUAN DOWNLOAD FILES. TERIMA KASIH
Saya sebagai blogger Indonesia akan memasang widget yang mendidik agar Bahasa Indonesia menjadi bahasa yang terkenal

Translator

Google Translate Guide For Visitor

Inggris=English
Afrikaans=Africans
Spanyol=Espana
Perancis=French
Jerman=Deutchs
Jepang=Japan
Itali=italiano
Yunani=Greek
Portugis=Portugal

New Game Trailer!

This Content will publisihing soon..............

Apa Arti Jodohmu, cocokkan di sini!

visitor counter

Rabu, 11 Agustus 2010

Aksi Spektakuler Penyelam Tebing Bercanda Dengan Maut !!!

Extreme Cliff Diving!! Aksi Spektakuler Penyelam Tebing Bercanda Dengan Kematian [Foto + Video]. Melihat foto-foto spektakuler, penyelam
tebing tampak sangat menggairahkan. Namun demikian, menyelam dari papan sempit ke laut yang tampak begitu jauh di bawah mungkin akan lebih menyenangkan untuk menonton daripada benar-benar harus melakukannya. bener bener perlu kelebihan keberanian sangat, extreme sport getu loh.

Artem Silchenko’s winning dive from the 88 foot platform in the Polignano a Mare event of the 2010 Red Bull Cliff Diving world series
Tidaklah mengherankan kemudian bahwa lebih dari 40.000 penonton yang memadati balkon, pantai dan tebing-tebing di Polignano Mare, Italia, dalam menyaksikan aksi para juara penyelam tebing. Orlando Duque berkata semua bagaikan sebagai ‘sebuah stadion alam’ untuk menonton drama bergulir. eksponen terbaik dunia olahraga ini yang dikenal relatif sedikit adalah Inggris.

Southampton-born Gary Hunt leads the field in this year’s championships.
Meskipun gagal menang akhir pekan ini Gary Southampton Hunt masih jauh memimpin di depan di kejuaraan dunia, setelah hampir memenangkan semua titik musim ini. Pemenang untuk acara terbaru di dalam Red Bull Cliff Diving 2010 World Series adalah Artem Silchenko Rusia, runner-up dalam dua seleksi sebelumnya.

The extreme sport traces its roots back to 1770, when King Kahekili, the last king of Maui, reputedly leapt from Kaunolu, a 63-foot cliff and entered the water below without causing a splash.
Britain’s Hunt telah memimpin sampai dia melakukan kesalahan kecil sambil mengeksekusi gerak terbaru, kedua dan setengah memutar quad dengan mengambil berjalan sebagai penutup.

Leap of faith: French diver Hassan Mouti summons up the courage for another extraordinary dive
Kemenangan akhir pekan ini didapatkan Silchenko, yang merupakan runner-up dalam dua putaran kompetisi sebelumnya, seri yang sempit menyebabkan Hunt sampai 10 poin. Orlando Duque, yang kedua pada hari itu, kini ketiga secara keseluruhan.

No running, ducking or petting: Artem Silchenko begins a dive that you definitely shouldn’t try in your local lido
“Saya pikir dalam persaingan di Polignano saya telah menunjukkan penyelaman terbaik saya,” kata Silchenko. “Ini kemenangan pertama saya di Seri ini dan saya harap saya bisa menang lebih banyak. ‘ Untuk mengalahkan Gary Hunt dan Orlando Duque, yang penyelam legendaris, brilian. ” “Hari ini Gary mencoba menyelam dengan gerakan sangat sulit yang tidak mungkin dilakukan bagi siapa saja selain dari dia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila anda tidak mempunyai akun apa-apa silahkan comment dengan kategori ANONYMOUS
Related Posts with Thumbnails

Iklan

mau langganan artikel?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner