Iklan

ads ads ads ads Bagi yang mau Pasang iklan harap contact saya di Facebook dan mohon cantumkan juga nomor telepon.

Cari Artikel

Mystery Tersembunyi mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN Mohon Maaf Lahir dan batin

PERHATIAN

DOWNLOAD GAMES DAN SOFTWARE DI SINI DIJAMIN 100 PERSEN BEBAS DARI VIRUS DAN SPYWARE, DAN JUGA GRATIS TANPA TRIAL ALIAS FULL VERSION, UNTUK BERLANGSUNGNYA DOWNLOAD GAMES AND SOFTWARENYA DENGAN AMAN, LANCAR, DAN CEPAT SILAHKAN KUNJUNGI HALAMAN BLOG PANDUAN DOWNLOAD FILES. TERIMA KASIH
Saya sebagai blogger Indonesia akan memasang widget yang mendidik agar Bahasa Indonesia menjadi bahasa yang terkenal

Translator

Google Translate Guide For Visitor

Inggris=English
Afrikaans=Africans
Spanyol=Espana
Perancis=French
Jerman=Deutchs
Jepang=Japan
Itali=italiano
Yunani=Greek
Portugis=Portugal

New Game Trailer!

This Content will publisihing soon..............

Apa Arti Jodohmu, cocokkan di sini!

visitor counter

Minggu, 27 Juni 2010

GOL INGGRIS DIRAMPOK WASIT



Menurut Anda bola masuk garis gawang atau belum?
Inggris harus menerima kekalahan takluk 1-4 di tangan Jerman pada babak 16 besar Piala Dunia, beberapa jam lalu. Ya, kita harus akui skuad muda Der Panzer tampil lebih bagus. Tapi kita juga harus ingat ada insiden yang mematahkan semangat pemain Inggris.
Pada laga di Free State Stadium, Bloemfontain, Inggris dibuat terkaget-kaget dengan serangan cepat pemain Jerman. Kuartet Glen Johnson, Matthew Upson, John Terry, dan Ashley Cole kalang kabut mendapat tekanan. (Kelihatan Inggris kehilangan sosok Rio Ferdinand). Hasilnya, Jerman unggul dua gol dalam waktu setengah jam lewat Miroslav Klose (20) dan Lukas Podolksi (32).
Inggris langsung membalas lewat Matthew Upson (37). Tapi sebuah indisen terjadi dua menit kemudian. Frank Lampard melepaskan tendangan keras dari jarak 20 meter, setelah

, bola memantal ke tanah. Lampard mengangkat tangan untuk merayakan gol. Namun wasit wasit Jorge Larrionda asal Uruguay tidak meniup peluit sebagai tanda gol, demikian juga dengan asistennya Mauricio Espinosa. Meski dalam tayangan lambat bola terlihat jelas melewati garis.
Pelatih Inggris, Fabio Capello, mengakui jika indisen ini meruntuhkan semangat anak asuhnya:
"(Insiden) ini bagian terpenting dari pertandingan. Kami membuat kesalahan dan wasit membuat kesalahan sangat besar. Tapi Jerman bermain bagus. Hal-hal kecil sering menjadi penentu hasil pertandingan. Kami bermain bagus sampai skor 2-1 tapi setelah gol ketika kami sangat kecewa."
Mantan wasit Jerman Helmut Krug kepada televisi Jerman yang dikutip Reuters juga mengatakan gol ini seharusnya disahkan wasit.
"Itu sebuah kesalahan. Hakim garis seharusnya melihat ini tanpa harus melihat tayangan ulang. Bola jelas berada di belakang garis."
Di babak kedua, Inggris beberapa kali mencoba menembus pertahanan Jerman. Satu peluang didapatkan lewat tendangan bebas Lampard. Keasyikan menyerang, gawang James malah dibobol dua gol tambahan lewat Thomas Mueller (67 dan 70). Pertandingan berakhir dengan skor 4-1. Tak disahkannya gol Lampard memang bukan satu-satunya penyebab kekalahan Inggris -- harus diakui juga Jerman tampil luar biasa -- namun insiden ini meruntuhkan mental The Three Lions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila anda tidak mempunyai akun apa-apa silahkan comment dengan kategori ANONYMOUS
Related Posts with Thumbnails

Iklan

mau langganan artikel?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner